Anda sedang di:

JALAN SEHAT DAKWAH DALAM RANGKA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMAD SAW TAHUN 1432 H/ 2011 M

Pemasyarakatan dan pengembangan olahraga tidak terlepas dari peran aktif masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam setiap pelaksanaan kegiatan olahraga, baik olahraga yang bersifat khusus maupun olahraga yang bersifat umum. Jalan sehat adalah salah satu olahraga yang mudah dan murah untuk dilakukan oleh semua usia baik anak-anak, pemuda maupun para lansia, Namun demikian tidak semua orang mau melakukannya, oleh sebab itu kegiatan jalan sehat harus dikemas dengan baik, menyenangkan dan menarik untuk diikuti. Pada tanggal 27 Maret 2011 di halaman Masjid Nasional Al AKBAR Surabaya dilaksanakan Jalan Sehat Dakwah dalam rangka Maulid Nabi MUHAMMAD SAW Tahun 1432H/ 2011 M. Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Provinsi Jawa Timur turut berperan aktif dalam pelaksanaannya sebagai upaya untuk lebih menggalakkan olahraga khususnya di Jawa Timur dimaksudkan agar olahraga menjadi semakin memasyarakat dan menjadikannya kebutuhan setiap orang untuk melakukannya.

 Dibuka      secara    langsung    oleh    Asisten III   Sekda Provinsi Jawa Timur EDI PURWINARTO, Msi pada pukul 06.00 dan diikuti + 12.000 orang dari berbagai kalangan  menempuh jarak + 4 km dengan rute diwilayah sekitar masjid AL AKBAR Surabaya, sedangkan  hadiah utama adalah 1 paket perjalanan umroh ketanah suci serta berbagai macam hadiah menarik seperti sepeda motor dan berbagai doorprice.

“Dengan jalan sehat dakwah dimaksudkan untuk memberikan pencerahan dan mengingat kembali akan pentingnya makna dari Maulid Nabi Muhammad SAW dan mempererat tali silahturahmi antar umat islam”

Kontak Kami

Alamat :
Jl. Kayoon 56, Surabaya

Telp :
(031) 534 5507

Fax :

(031) 534 5508

Email :
dispora@jatimprov.go.id