Anda sedang di:

LOMBA SENAM JAWA TIMURAN "NGAPOTEH" TINGKAT JAWA TIMUR

Dalam upaya lebih meningkatkan kemampuan senam yang dilaksanakan melalui kegiatan pelatihan dan sosialisasi, disamping mempunyai tujuan yang hakiki yaitu kesehatan, kebugaran jasmani dan rohani, Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Provinsi Jawa Timur melalui bidang Olahraga rekreasi mengadakan kegiatan puncak sebagai tujuan utama pelatihan yaitu lomba Senam Ngapoteh, Selain untuk meningkatkan kesehatan, kegiatan lomba Senam Ngapoteh juga bersifat menunjukkan jati diri serta menilai sejauh mana tingkat keberhasilan sosialisasi disamping bertujuan untuk menciptakan kegiatan yang kompetitif. Gerak Senam Jawa Timuran Ngapoteh adalah produk Dispora Prov. Jatim yang tentunya didasari pada latar belakang seni dan budaya Jawa Timur.

Lomba Senam Jawa Timuran Ngapoteh secara mengejutkan diikuti 83 regu diseluruh Jawa Timur, diselenggarakan di Royal Plaza Surabaya pada tanggal 29 Maret 2011 dengan total hadiah 12,5 juta rupiah dan trophy tetap Dispora Prov. Jatim.

Lomba Senam Jawa Timuran Ngopoteh dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dispora Prov. Jatim Drs. Suparman, Msi pada pukul 08.00 Wib, dengan harapan dan dukungan akan ide-ide kreatif untuk pengembangan olahraga di Jawa timur mengakhiri sambutan Sekretaris Dispora Prov. Jatim yang mewakili Kepala Dispora Prov. Jatim.

10 terbaik sesuai peringkat Lomba Senam Jawa Timuran Ngapoteh adalah sbb:

  1. NATAZA 2
  2. BHAYANGKARI BRIMOB
  3. MARSHA I
  4. BLITAR I
  5. PERWOSI KAB.MALANG
  6. APPSI SIDOARJO
  7. CENDRAWASIH YJI 2
  8. MARIA
  9. D’UP GRADE
  10. DISBUDPARPORA KAB.TULUNGAGUNG

Kontak Kami

Alamat :
Jl. Kayoon 56, Surabaya

Telp :
(031) 534 5507

Fax :

(031) 534 5508

Email :
dispora@jatimprov.go.id