Foto Lomba Ngapoteh...

 

AGENDA KEGIATAN

No events

Bangun Soliditas Pemuda Maju Dan Berkelanjutan, Pemuda Indonesia siap memasuki era Komunitas ASEAN 2015”

Anda sedang di:

Sosialisasi Senam Korpri dan Pelatihan Senam Kesegaran Jasmani

Dalam rangka pengembangan dan pemberdayaan Olahraga Rekreasi khususnya olahraga senam untuk karyawan dan masyarakat, Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Provinsi Jawa Timur.

pada tanggal 8 s/d 11 Maret 2011 bertempat di Hotel Victory Batu telah melaksanakan pelatihan Senam KORPRI dan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 84, 88, peserta terdiri dari wakil TNI/POLRI, seluruh SKPD dan Bakorwil serta 38 kabupaten/Kota se Jawa Timur. Pelatihan ini dibagi menjadi 2 (Dua) gelombang, gelombang I diikuti oleh SKPD se Jawa Timur pada tanggal 8 s/d 9 Maret 2011 yang jumlah pesertanya 74 (Tujuh Puluh Empat) orang, sedangkan gelombang II dilaksanakan pada tanggal 10 s/d 11 Maret 2011 diikuti oleh Kab/Kota se Jawa Timur dengan jumlah peserta 72 (Tujuh Puluh Dua) peserta.

 Pelatihan ini dibuka oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahrahgaan Provinsi Jawa Timur ALI SA’RONI,SH.MM didampingi oleh Kepala Bidang Pengembangan Olahraga Rekreasi Drs. Kasdi sebagai Pengarah dalam kegiatan ini, sambutan oleh Kepala Seksi Penggalian dan Pengembangan Olahraga Tradisional Bapak Drs. A. Haris Ramadhan, MM selaku ketua panitia pelatihan senam KORPRI dan sosialisasi Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 84 dan 88 tahun 2011.

Pelatihan ini berjalan dengan baik dan lancar tidak terdapat kekurangan apapun selama pelatihan berlangsung, Sosialisasi Senam KORPRI dan pelatihan Senam Kesegaran Jasmani merupakan salah-satu target utama Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Provinsi Jawa Timur dalam rangka menggalakan senam rekreasi di Jawa timur.

Kedepannya Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Provinsi Jawa Timur berencana agar kedua senam ini dapat dilaksanakan di SKPD-SKPD dan Badan-Badan serta Rumah Sakit – Rumah Sakit Pemerintahan pada setiap hari Jum’at selain senam Aerobic yang selama ini telah berlangsung, Dengan demikian diharapkan kedua senam ini dapat berkembang di masyarakat dan menjadi ikon bagi Jawa Timur khususnya.

Seperti yang telah diterangkan diatas, Pelatihan ini dibagi menjadi 2 (Dua) gelombang, gelombang I (pertama) pada tanggal 8 – 9 Maret 2011 dengan kaos yang berwarna Biru yang terdiri dari SKPD, Badan-badan dan Rumah Sakit – Rumah Sakit Pemerintah Provinsi Jawa Timur serta perwakilan dari TNI/POLRI, sedangkan gelombang II (kedua) dilaksanakan pada tanggal 10 – 11 Maret 2011 mengenakan kaos berwarna Merah yang diikuti oleh peserta dari Kabupaten/Kota se Jawa Timur.

Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Provinsi Jawa Timur berharap kedepan agar partisipasi masyarakat baik karyawan/pegawai negeri atau masyarakat pada umumnya dapat mengikuti serta berpartisipasi lebih banyak lagi dalam pelatihan-pelatihan yang dilaksanakan oleh Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Provinsi Jawa Timur, dengan begitu maka pengembangan dan pemberdayaan olahraga rekreasi dapat menjadi tolok ukur keberhasilan suatu kegiatan.

Salam Olahraga……

Kontak Kami

Alamat :
Jl. Kayoon 56, Surabaya

Telp :
(031) 534 5507

Fax :

(031) 534 5508

Email :
dispora@jatimprov.go.id