PELATIHAN SENAM INDONESIA JAYA SE- JAWA TIMUR

Upaya untuk mewujudkan program pembangunan Indonesia dibidang olahraga terdapat beberapa konsep, salah satunya adalah dengan upaya pencarian pelaku olahraga atau sumberdaya manusia yang berkualitas serta berbasis kompetensi. Untuk dapat merealisasikannya dilakukan dengan berbagai cara serta berbagai jenis olahraga, salah satunya adalah dengan melakukan pembinaan yang berkesinambungan melalui senam rekreasi.

Sebagai realisasi pengembangan olahraga khususnya di Jawa Timur, Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Propinsi Jawa Timur melalui bidang olahraga rekreasi telah mengadakan Pelatihan Senam Indonesia Jaya se- Jawa Timur. Pelaksana program kegiatan pelatihan Senam Indonesia Jaya se Jawa Timur adalah  Seksi Pengembangan dan pelestarian Olahraga Tradisional.

Pelatihan Senam Indonesia Jaya se Jawa Timur diselenggarakan  pada  tanggal 24 s/d 27 April 2011, di Hotel Wisata Camplong Jl. Raya camplong No. 157 A Kabupaten Sampang dan diikuti oleh 100 orang peserta yang berasal dari kabupaten/  kota di Jawa Timur. Pembukaan pelatihan Senam Indonesia Jaya pada tanggal 25 April 2011 diawali sambutan dari kepala DISBUDPARPORA Kab. Sampang dan sambutan oleh Kepala Bidang Pengembangan Olahraga Rekreasi Drs. Kasdi. Pelatihan berakhir pada tanggal 27 April 2011 dan terpilih 10 penampil terbaik Senam Indonesia Jaya mendapatkan cinderamata dari Dispora Prov. Jatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *