Anda sedang di:

JAWA TIMUR TRIATHLON 2011

Jawa Timur Triathlon 2009 sukses digelar, dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Tulungagung, yang didampingi Kepala Bidang Pengembangan Olahraga Rekreasi Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Provinsi Jawa Timur, Drs. Kasdi serta para pejabat di lingkungan pemerintah Provinsi Jawa Timur  dan Kabupaten  Kabupaten Tulungagung.

Jawa Timur Triathlon 2011 diselenggarakan di Waduk Wonorejo Tulungagung yang berlangsung pada hari Minggu 8 Mei 2011 dengan disambut antusias oleh 170 peserta mereka terdiri dari 76 orang perorangan putra, 31 orang perorangan putri dan 21 tim beregu yang masing-masing regu terdiri dari 3 orang. Meskipun udara Waduk Wonorejo Tulungagung cukup panas tapi tidak menghalangi semangat peserta untuk berlaga di ajang bergengsi ini. Penonton juga tidak kalah  antusias  untuk menyaksikan Jawa Timur Triathlon 2011 karena selain dimeriahkan oleh atraksi gamelan  dan seni tari khas Tulungagung, Waduk Wonorejo Tulungagung juga  dimeriahkan oleh   alunan musik jawa timuran kebanggaan masyarakat Tulungagung.

 Sebanyak peserta dan penonton yang antusias menyaksikan Jawa Timur Triathlon 2011 ini menunjukkan bahwa begitu besar respon masyarakat untuk mengikuti ajang ini.

Pesona Waduk Wonorejo Tulungagung yang peresmiannya oleh Presiden Megawati  begitu memikat sehingga penonton tidak ingin meninggalkan tempat sampai seluruh acara selesai, Udara yang sangat panas tidak menghalangi penonton untuk tetap mengikuti  acara sambil menikmati indahnya Waduk Wonorejo Tulungagung.

Kontak Kami

Alamat :
Jl. Kayoon 56, Surabaya

Telp :
(031) 534 5507

Fax :

(031) 534 5508

Email :
dispora@jatimprov.go.id