Anda sedang di:

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP)

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) merupakan instrument pertanggung-jawaban  yang akurat dan strategis sebagai langkah awal untuk melakukan pengukuran Kinerja Instansi Pemerintah. LAKIP merupakan hasil integrasi dan sinergi antara keahlian sumber daya manusia dan sumber daya lain di dalam suatu Instansi Pemerintah, agar mampu menjawab tuntutan perkembangan di lingkungan masyarakat yang dinamis, baik di tingkat nasional maupun global. Dalam LAKIP ini dilaporkan berbagai hasil dari pelaksanaan program kegiatan yang telah disusun dan dituangkan dalam Rencana Kerja (Renja) Tahun 2014, dimana kegiatan-kegiatan tersebut merupakan hasil penelitian dan pengamatan kondisi nyata yang terdapat di masyarakat, yang didukung oleh data-data dari evaluasi kegiatan tahun sebelumnya.

Untuk dapat menghasilkan outcome kegiatan yang berkualitas dan memiliki nilai manfaat yang luas, maka dibutuhkan proses penyusunan program-program kegiatan secara terstruktur dan dengan kajian yang mendalam, sehingga berbagai permasalahan yang terjadi dimasyarakat saat ini dan yang akan datang dapat tertanggulangi secara penuh dan optimal berdasarkan asas keadilan dan pemerataan hasil pembangunan.

Dengan adanya sinergi dan integrasi antara optimalisasi pelaksanaan program kegiatan dan pelaporan hasil kegiatan yang terstruktur dan lengkap, maka diharapkan esensi dari kinerja Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Provinsi Jawa Timur benar-benar dapat dirasakan oleh segenap masyarakat Jawa Timur khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah ini disusun dengan tujuan untuk mendata dan mengevaluasi hasil kerja dari Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Provinsi Jawa Timur dalam 1 tahun, guna meningkatkan efisiensi dan efektifitas pelaksanaan program kerja tahun berikutnya, sehingga Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Provinsi Jawa Timur mampu eksis dan unggul diera perubahan global yang cepat dan dalam tingkat persaingan yang semakin ketat di lingkungan sebagaimana kondisi saat ini. Oleh karenanya, setiap instansi pemerintah harus terus menerus melakukan perbaikan diberbagai bidang berdasarkan tahapan-tahapan yang konsisten dan berkelanjutan, sehingga dapat meningkatkan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah yang berorientasi kepada optimalisasi hasil yang akan dicapai demi kesejahteraan masyarakat.

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2014


- Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2015

-  LKJip Eselon III

- SK SAKIP 2017

- SK RENSTRA REVIEW

PAPARAN SAKIP 2017

- PK ESELON IV DISPORA JATIM 2017

- IKU DISPORA JATIM (BARU-2017)

DOKUMEN EVALUASI INTERNAL 2017

BERITA ACARA EVALUASI INTERNAL

TANDA TERIMA PENGIRIMAN LKjIP (JULI 2017)

PENGUKURAN KINERJA 2016

LAPORAN AKIP 2016

LKjIP 2016 ESELON 3

-LKjIP 2016 ESELON 4

Kontak Kami

Alamat :
Jl. Kayoon 56, Surabaya

Telp :
(031) 534 5507

Fax :

(031) 534 5508

Email :
dispora@jatimprov.go.id